oleh

Sekot Edwin Roring : OPD Susun Program Menyentuh Masyarakat

POSTKOTA.CO.ID – Pembahasan Rancangan Akhir Rencana Kerja Perangkat Daerah (RKPD) Kota Tomohon tahun 2023, resmi dibuka Sekretaris Daerah Kota Tomohon, Edwin Roring, Aula MPP Wale Kabasaran Kantor Walikota Tomohon, Senin (23/5/2022).

Pada kesempatan itu, Sekkot Roring menegaskan beberapa hal di antaranya, dirinya meminta seluruh organisasi perangkat daerah (OPD) Pemkot Tomohon untuk segera menindaklanjuti arahan dari pak Walikota Caroll Senduk dan pak Wakil Walikota Wenny Lumentut (CSWL) terkait dengan program kegiatan harus menyentuh langsung untuk masyarakat.

“Saya minta setiap OPD lingkup Pemkot Tomohon untuk memaksimalkan seluruh program kegiatan kerja yang menyentuh masyarakat langsung itu pesan pak walikota caroll senduk. Saya harap seluruh OPD harus berinovasi dan responsif serta proaktif agar perangkat daerah memiliki kreasi dan memiliki inovatif untuk program kegiatan yang akan dilaksanakan. Jadi, inti disini semua program harus menyentuh masyarakat,” tegas Sekkot Edwin Roring ketika di wawancara awak media usai membuka Pembahasan Rancangan Akhir Rencana Kerja Perangkat Daerah (RKPD) Kota Tomohon tahun 2023.

Lanjut Edwin sapaan akrabnya menyebutkan selain mendorong seluruh OPD lingkup Pemkot Tomohon untuk menyusun program kerja kegiatan menyentuh masyarakat.  Ada juga, program-program kegiatan lainnya yang harus ditindaklanjuti sesuai arahan pak Walikota Caroll Senduk.

“Agar pada tahun 2023 mendatang seluruh program CSWL yang tertuang dalam 20 program unggulan bisa maksimal dan mensejaterakan masyarakat Kota Tomohon,” imbuhnya.

Sembari dirinya berharap kepada seluruh kepala OPD agar memaksimal kinerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya sebagai aparatur sipil negara (ASN). 

Laws*

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed