by

Dihadiri Pemerintah Desa, Ketua BPD ‘ Mantiri Lantik Ketua Panitia Pilhut Desa Atep Oki

MINAHASA,-postkota.co.id- Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Atep Oki Kecamatan Lembean Timur Jonny Mantiri, Melantik Panitia Pemilihan Hukumtua (Pilhut)
Kamis 24/02-2022.

Panitia Pilhut yang diketuai Femy Laoh ini, dilantik dan di ambil sumpah oleh Ketua BPD Jonny Mantiri, dihadapan Hukumtua Ferny N, Limpele SE dan Perangkat Desa serta Tokoh Masyarakat setempat.

Hukumtua Ferny N.Limpele yang Disertakan Sekertaris Desa Marlon Rumambi kepada postkota mengatakan.co.id setelah usai kegiatan, Dengan dilantiknya Panitia Pilhut ini, Maka Prosesi Tahapan Pemilihan Hukumtua di Desa Atep Oki dinyatakan dimualai.

,”Dengan dilantiknya Panitia Pilhut ini, Maka Prosesi Tahapan Pemilihan Hukumtua di Desa Atep Oki dinyatakan dimualai,” Kata Limpele.

Dia Juga menambahkan, Setelah pelantikan maka panitia yang dilantik akan segera membuka Pendaftaran Bakal Calon Hukumtua sebagaimana ketentuan yang telah ditetapkan.

,”Setelah pelantikan maka panitia yang dilantik akan segera membuka Pendaftaran Bakal Calon Hukumtua sebagaimana ketentuan yang telah ditetapkan,” Ujar Ferny.(Udin)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed