by

Pemdes Seretan Terima Tim Monev Kecamatan Lembean Timur

MINAHASA,-postkota.co.id- Tim Monitoring Evaluasi (Monev) Realisasi Kegiatan Dana Desa Tahun Anggaran 2021 Kecamatan Lembean Timur Kabupaten Minahasa,kunjungi Desa Seretan Rabu 09-02-2022.

Tim Monitoring yang dipimpin Langsung Camat Lembean Timur James Limpele SE didampingi Nesa Kotambunan, Pendamping Desa, dan Pendamping Tekhnik Hengky serta Niki Wuwungan Fasilitator Kecamatan.

Dalam kegiatan ini, Tim disambut baik Hukumtua Desa Seretan Sony F,Saumana dan Perangkat Desa pada pukul 10.00 wita bertempat di Kantor Desa Seretan Kecamatan Lembean Timur .

Usai menggelar Diskusi, Tim yang berjumlah Tujuh Orang ini lanjut kelokasi Pembangunan Betonisasi Jalan Desa guna melihat secara langsung Hasil Pekerjaan dari Dana Desa Tahun anggaran 2021 tersebut.

Hukumtua Desa Seretan Sony F,Saumana kepada postkota diwaktu yang bersamaan mengatakan, Pekerjaan Betonisasi Jalan adalah pembangunan yang menjadi Prioritas ditahun 2021.

,” Pekerjaan Betonisasi Jalan adalah pembangunan yang menjadi Prioritas ditahun 2021 sebab betonisasi jalan ini adalah jawaban kerinduan masyarakat di jaga tiga Desa Seretan,” Ujar Saumana.(Udin)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed