by

Waka Polres Minahasa Pimpin Pengamanan Sholat id,Hari Raya Idul Fitri

MINAHASA,-postkota.co.id- Dipimpin langsung Waka Polres Kompol Yindar Sapangalo S.Sos, Kepolisian Resor (Polres Minahasa) menggelar pengawalan dan pengamanan pada pelaksanaan Sholat Id Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1443 H, Senin (02/05/2022).

Dalam kegiatan ini, Polres Minahasa dibantu PAM Swakarsa dari Ormas Brigade Manguni Minahasa, yang tersebar di beberapa lokasi yang menjadi tempat pelaksanaan Solat Id di Kota Tondano, seperti ; Mesjid Al Hijrah di kelurahan Rinegetan lingkungan V Kecamatan Tondano Barat, dengan Imam Kiki Palamani dan Khotib Muhammad Rio Agalui, dihadiri oleh 200 jamaah, Mesjid Al Haq di kelurahan Wawalintoan lingkungan V Kecamatan Tondano Barat, dengan Imam Hj. Kasman Arsyad dan Khotib Rifel Roring, dihadiri oleh 250 jamaah, Mesjid Nurul Yaqin, dengan Imam Hj. Ahmad Bachmid, dan Khotib Hj. Azis Mamonto dan dihadiri oleh 250 jamaah,  Musholah Universitas Negeri Manado (Unima) di Kompleks Gedung Traning Center Unima di Kelurahan Maesa Unima Kecamatan Tondano Selatan, dengan Imam Ghiealby A. Rajab Roring, dan Khotib Anuardin Mokoagouw dan dihadiri oleh sekira 50 jamaah.

Pada pelaksanaan giat pengawalan dan pengamanan Sholat Id Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1443 H di Kota Tondano, turut hadir juga  Kapolsek Tondano AKP James Rama, SH, Camat Tondano Barat Robert Ratulangi, S.Pd, MM, Kasi Humas Polres Minahasa Iptu Johan Rantung dan Lurah Wawalintoan Mike Gimon, S.Sos.(Udin)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed