by

Didampingi Kasi Humas, Kapolsek Tondano Gelar Pengamanan Takbiran di Masjid Nurul Yaqin

MINAHASA,- postkota.co.id- Bertempat di Masjid Nurul Yaqin Lingkungan 4 Kelurahan Wawalintouan Kecamatan Tondano Barat Kabupaten Minahasa, Kapolsek Tondano AKP, James Rama,SH didampingi Kasi Humas Polres Minahasa IPTU,Johan Rantung melaksanakan Pengamanan Takbiran di Masjid Nurul Yaqin Minggu 01/05-2022.

Dalam pengamanan ini,Puluhan Personil Anggota Polsek dikerahkan dengan dibantu Organisasi Masyarakat (Ormas) Brigade Manguni Indonesia(BMI) yang berjumlah 8 Orang serta Tokoh Masyarakat setempat yang dimulai pada pukul 19.50 wita .

Kapolsek AKP,James Rama SH yang di wawancarai wartawan saat pelaksanaan pengamanan berlangsung mengatakan Bahwa Kegiatan PAM Lebaran Idul Fitri ini berlangsung disemua rumah ibadah dan Untuk Wilayah Polsek Tondano tersebar di berapa titik seperti di Kelurahan Renegetan dan Kelurahan Wawalintouan dimana Personil Anggota Polsek Tondano dibantu Ormas BMI.

,”Kegiatan PAM Lebaran Idul Fitri ini berlangsung disemua rumah ibadah dan Untuk Wilayah Polsek Tondano tersebar di berapa titik seperti di Kelurahan Renegetan dan Kelurahan Wawalintouan dimana Personil Anggota Polsek Tondano dibantu Ormas BMI,” Kata James Rama.(Udin)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed