by

Pemdes Kaleosan Salurkan BLT Kepada 73 Keluarga Penerima Manfaat

MINAHASA,-postkota.co.id- Pemerintah Desa Kaleosan Kecamatan Lembean Timur Kabupaten Minahasa menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Triwulan pertama untuk bulan January, February dan Maret pada Hari selasa 26-04-2022.

Kegiatan penyaluran BLT berlangsung di Kantor Desa Kaleosan yang dilaksanakan Langsung oleh Hukumtua Herny Lontaan bersama Sekertaris Desa Tenny Tigauw, Kaur Keuangan Herry Silouw dan Kasi Pemerintahan Hantje Tigauw serta Kasi Pembangunan Julia G,Silouw.

Sebanyak 73 Keluarga Penerima Manfaat turut dihadirkan dalam kegiatan ini dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan Covid -19 dan Kartu Vaksinasi sebagai syarat bagi penerima yang akan menerima bantuan.

Hukumtua Desa Kaleosan Herny Lontaan kepada postkota.co.id saat ditemui dilokasi kegiatan mengatakan, Kegiatan penyaluran BLT Dana Desa ini adalah yang pertama di tahun 2022 untyk Triwulan pertama, January, February dan Maret.

,”Kegiatan penyaluran BLT Dana Desa ini adalah yang pertama di tahun 2022 untyk Triwulan pertama, January, February dan Maret,” Kata Herny.

Dia juga menambahkan,” Bahwa pelaksanaan penyaluran masih terus menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) sebagaimana yang di tetapkan pemerintah,” ujar Lontaan.(Udin)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed