by

Panitia Pilhut Desa Lemoh Barat,Terima Pendaftaran Calon Hukumtua

MINAHASA,- postkota.co.id – Panitia Pemilihan Hukumtua (Pilhut) Desa Lemoh Barat Kecamatan Tombariri Kabupaten Minahasa yang di Ketuai Antonius Supit menerima pendaftaran Bakal Calon Hukumtua Desa Lemoh Barat senin 21/03-2022.

Dalam kegiatan ini, 4 (empat) Calon Hukumtua yang mendaftar masing- masing,adalah Ronald S.Suatan, Yeni Wowor,Anis Terok dan Fernando Walewangko yang kesemuanya resmi terdaftar sebagai Balonhuk Desa Lemoh Barat.

Dari empat Calon yang mendaftar tersebut, salah satunya adalah mantan Hukumtua Ronald.S Suatan dimana dalam kepemimpinannya Desa Lemoh Barat berhasil dalam pengelolaan Program diantaranya Realisasi Anggaran Dana 100% serta meraih 100% Masyarakatnya yang taat Pajak.

Ketua Panitia Pilhut Desa Lemoh Barat Antonius Supit kepada postkota.co.id mengatakan, setelah pendaftaran ini ditutup maka pihaknya akan segera melakukan cabut undi nomor urut serta penetapan Calon.

” setelah pendaftaran calon ini ditutup maka pihaknya akan segera melakukan cabut undi nomor urut serta penetapan Calon,” ujar Antonius Supit.(Udin)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed