by

Nikolas Sigarlaki, Lantik Panitia Pilhut Desa Lemoh Barat

MUNAHASA,- postkota.co.id- Dalam rangka persiapan Pemilihan Hukumtua (Pilhut) Kabupaten Minahasa, Desa Lemoh Barat Kecamatan Tombariri Timur Kabupaten Minahasa melalui Ketua Badan Pemusyawaratan Desa (BPD) Nikolas Sigarlaki, melantik Panitia Pilhut Senin 14/03.

Kegiatan dihadiri Pelaksana Tugas Hukum Tua Desa Lemoh Barat Ronald S.Suatan dan Tokoh Masyarakat serta Masyarakat Desa setempat panitia pemilihan Hukumtua yang dipilih oleh Masyarakat dan BPD .

Pada kegiatan ini,Panitia yang dilantik Masing-masing Ketua panitia Antonius Supit ,Sekretaris Stanis Lisa Spd dan Bendahara Greis lisa SE dan berapa anggota lainnya.

Ketua BPD Nikolas Sigarlaki yang di temui postkota.co id saat diwawancara dilolkasi kegiatan Balai Desa Lemoh Barat mengatakan, dengan dilantiknya Panitia Pilhut ini, maka Prosesi tahapan Pilhut di Desa Lemoh Barat resmi di mulai .

“dengan dilantiknya Panitia Pilhut ini, maka Prosesi tahapan Pilhut di Desa Lemoh Barat resmi di mulai ,” Kata Sigarlaki.

Lanjutnya, setelah pelantikan panitia Pilhut ini maka Panitia akan segera membuka pendaftaran calon sebagaimana agenda yang telah di atur oleh panitia itu sendiri.

” Setelah pelantikan panitia Pilhut ini maka Panitia akan segera membuka pendaftaran calon sebagaimana agenda yang telah di atur oleh panitia itu sendiri ” ujar Ketua BPD.(Udin

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed