by

DJENDRIE RONDONUWU CALON KADES TUMARATAS 1 “TIDAK AKAN KORUPSI DANA DESA, Motto ” Mengutamakan Kesejahteraan Dan Pembanguna Desa”

POSTKOTA.CO.ID Minahasa – Kabupaten Minahasa akan menyelengarakan Pilkades ,semua Desa di kabupaten Minahasa sudah dalam penjaringan calon kepala desa ,suasana ini terlihat di Desa Tumaratas 1 Kecamatan Langoan .minggu 24 /4/22.
Perhelatan Pemilihan Kepala Desa di Kabupaten Minahasa diperkirakan akan berlangsung sebulan lagi yaitu Akhir bulan Mei 2022.


Putra terbaik asli Tumaratas ini ikut dalam pertarungan Pikades 2022 Kabupaten Minahasa dia adalah Djendrie Rondonuwu Bapak yang di anugrahi 2 orang putra dan seorang istri Ivonda Maki yang dipercayakan Jemaat Gmim Bethesda Tumaratas sebagai Bendahara WKI Jemaat.

Djendrie Rondonuwu Calon HukumTua Tumaratas 1 ini adalah seorang pengusaha pertanian yang sudah 4 kali menerima Penghargaan Pertanian .
Tidak di ragukan lagi untuk masyarakat Tumaratas 1 memilih figur seperti Djendrie Rondonuwu yang sudah menunjukkan prestasi dalam rangka mengankat bidang pertanian unggulan Tumaratas .

Kesuksesan dan kerja keras seorang Djendrie Rudonuwu di awali sebagai tenaga kerja luar negeri TKW di negara Sakura Jepan tahun 2001.
Cakades Djendrie saat di wawancarai awak media Postkota.co.id mengutarakan niat untuk ikut dalam pencalonan Pilkades 2022 ini.
Djendrie Rondonuwu : Sebagai putra asli Tumaratas ,saya akan berbuat demi kemakmuran dari masyarakat Desa Tumaratas .


Sangat memahami kehidupan sosial berkat pergaulan yang saya lewati selama di Desa Tumaratas dimana masyarakat hidup dari pertanian ,sehingga itu saya punya cita cita apabila dipercayakan masyarakat untuk memimpin Desa Tumaratas 1 , akan saya buktikan dengan program program yang menyentuh soal kehidupan masyarakat yang hidup dari pertanian.
Apabila saya dipercayakan sebagai Kepala Desa Tumaratas 1 , Saya berjanji tidak akan melakukkan Korupsi Dana Desa termasuk dana dana apa saja yang ada di Desa Tumaratas 1 .

Djendrie berkomitmen akan selalu bersinergitas dengan pemerintah Kecamatan dan Kabupaten Minahasa ,dengan menjalankan apa saja program pemerintah yang harus dijalankan ,saya siap jalankan .


Berkaitan Visi Misi dalam pencalonan ini Djendrie menitik beratkan pada mengangkat derajat Desa Tumaratas 1 menuju kemakmuaran serta akan selalu melayani masyarakat .
Di Bidang sosial kemasyarakat Djendrie berjanji akan selalu mendukung organisasi kepemudaan dengan kegiatan seni dan olahraga ,dan tidak lupa juga memperhatikan para lansia kata Djendrie.


Cakades Djendri berharap masyarakat Desa Tumaratas 1 mengunakan moment pemilihan dengan baik dan semoga berjalan aman ,baku baku bae agar menghasilkan pilihan masyarakat demi Desa yang kita sama sama cintai Desa Tumaratas 1,tutup Djendrie

Fegas JU*

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed