by

Maraknya Oknum yang Mencatut Namanya, Kapolres Souissa Imbau Masyarakat Jangan Mudah Percaya

MINAHASA,-postkota.co.id- Maraknya penipuan yang mencatut nama Kapolres Minahasa, AKBP. Tommy Bambang Souissa, SIK maka diapun mengimbau kepada masyarakat agar tidak mudah mempercayai oknum yang mengatasnamakan kapolres minahasa untuk meminta sejumlah uang.

Kapolres Souissa kepada postkota.co.id mengatakan, aksi pencatutan nama ini jelas perbuatan yang tidak dibenarkan. Apalagi, tujuannya untuk melakukan penipuan.

” Perbuatan oknum yang tidak bertangungjawab ini merugikan saya.
karena melakukan tindakan yang tidak terpuji dengan membawa-bawa nama saya,” kata kapolres.

Kasus pencatutan nama Kapolres ini terdengar di lingkup pejabat di instansi kepolisian bahwa modus penipuan mengatasnamakan Kapolres Minahasa AKBP. Tommy Bambang Souissa, SIK. sedang marak terjadi di daerah ini.

Sedangkan pelaku mencoba mengelabui calon korbannya, dengan mengaku di perintah oleh Kapolres Minahasa, dan meminta sejumlah uang.

” Saya akan menindak tegas oknum-oknum seperti itu, agar tidak terjadi lagi hal-hal yang seperti ini lagi. Kasus ini akan saya telusuri, dan akan saya tindak tegas bagi oknum yang melakukan hal tersebut,” tegas Kapolres

Kapolres juga menghimbau kepada masyarakat Minahasa, termasuk kalangan pejabat dan pengusaha agar segera melaporkan kepada dirinya baik lewat jajaran di wilayah hukum Polres Minahasa, atau pun langsung kepada dirinya jika masih menemukan ada oknum yang meminta-minta mengatasnamakan dirinya.

” Jika ada hal seperti itu, jangan berikan dan langsung beritahukan kepada saya atau jajaran. Segera hubungi nomor saya 0811-7881-861 jika ada yang mengaku-ngaku sebagai Kapolres Minahasa untuk meminta uang atau dalam bentuk apapun,’’ pungkas Kapolres (Udin)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed