by

Didampingi Kapolsek Tiha, Kasat Destam Dumat, Pantau Program 1 Juta Vaksin Booster di Aula Kemenag

MINAHASA,-postkota.co.id- Kementerian Agama berkerjasama dengan Polri dan Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) menggelar “1 Juta Vaksinasi Booster” Setelah Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas, Ketua Umum PBNU Yahya Cholil Staquf, dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo secara resmi telah diluncurkan secara serentak mulai 21 April 2022.

PLT Kepala Kantor Kementerian Agama Minahasa Ibu Gracelly J.L. Sumendap S.PAK, saat diwawancarai media mengatakan” Bersyukur Alhamdulillah Puji Tuhan karena dengan adanya kegiatan 1 juta vaksin booster kami sebagai ASN di Kementerian Agama kerjasama dengan POLRI dan PBNU Minahasa tentunya mensupport dan mendukung upaya pemerintah dalam menciptakan masyarakat Indonesia yang sehat dimanapun berada dan kami akan selalu mensosialisasikan program vaksinasi booster tersebut” ujar Sumendap.

Ditambahkannya, Kegiatan Vaksinasi Booster akan berlangsung selama 3 hari dengan tim vaksinator dari Dokkes Pores Minahasa dan Dinkes Minahasa.

“Pada hari ini Jumat 22 April 2022, telah dilaksanakan vaksinasi booster di Aula Kemenag yang diikuti oleh ratusan peserta vaksin yang dihadiri juga oleh pihak Polres Minahasa dan PBNU dan besok hari kemungkinan besar di Langowan, akan tetapi kegiatan ini akan kami lanjutkan juga di kecamatan kakas barat tepatnya di Desa Bukit Tinggi bertepatan acara gerejawi pihak kami akan sampaikan tentang program vaksin ini” tutup Gracelly.

Hadir dalam giat vaksinasi Kapolres Minahasa AKBP Tommy Bambang Souissa SIK yang diwakili Kasat Intelkam AKP Destam Dumat, Kapolsek Toulimambot Iptu Jhoni Tiha, Kakan Menag Gracelly J.L. Sumendap S.PAK, serta Mewakili pengurus PBNU Kabupaten Minahasa(Udin)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed