by

Polres Minahasa Bersama TNI/ Kodim 1302 Gelar Pengamanan Perayaan Ibadah Jumat Agung

MINAHASA,- postkota.co.id- Pengamanan Ibadah Jumat agung diwilayah Kabupaten Minahasa berlangsung hari ini Jumat 15/04-2022

Terpantau postkota.co.id ber di Gereja Sentrum Kelurahan Liningaan Kecamatan Tondano Timur, Sinergitas Aparat TNI Kodim 1302 Minahasa bersama Personil Anggota Polres Minahasa dan Organisasi Masyarakat (Ormas) sedang terus melakukan pengamanan sejak pukul 08:00 wita.

Ratusan prajurit TNI Kodim 1302 Minahasa dan personil Anggota Polres diperkuat Ormas Adat di daerah itu, diterjunkan ke semua tempat Ibadah yang ada di Desa dan Kelurahan yang ada di Kabupaten Minahasa .

Nampak dalam pengamanan itu, Kasat Lantas Melalui Kaur Bin Ops (KBO) IPTU, Boby Elyas dan Personil Samapta lainnya terus melakukan Pengamanan bersam Prajurit TNI Kodim 1302 hingga pukul 16:00 wita .

Kapolres Minahasa AKBP, Tommy Bambang Souissa SIK melalui Kasi Humas Polres Minahasa IPTU,Johan Rantung kepada Wartawan mengatakan, Bahwa Kegiatan pengamanan ini berlangsung di semua Wilayah hukum Polres Minahasa dan Personil Kepolisian Bersinergi dengan Prajurit TNI/ Kodim 1302 serta Ormas didaerah ditempatkan di semua Rumah Ibadah Gereja, dan akan melaksanakan pengamanan hingga Perayaan Ibadah Jumat Agung ini selesai.

,” Personil Kepolisian Polres Minahasa, Bersinergi dengan Prajurit TNI/ Kodim 1302 serta Ormas didaerah, ditempatkan di semua Rumah Ibadah Gereja, dan terus akan melaksanakan pengamanan hingga Perayaan Ibadah Jumat Agung ini selesai,” Kata IPTU Johan Rantung.(Udin)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed