by

Ketua TP PKK Kota Tomohon Narasumber Di Kegiatan BISAFEST

POSTKOTA.CO.ID Tomohon, Ketua TP PKK Kota Tomohon drg Jeand’arc Senduk – Karundeng menjadi narasumber sekaligus promosikan Kota Tomohon dikegiatan BISAFEST Pesona Kreasi Kuliner yang digelar Direktorat Event Daerah Deputi Bidang Produk Wisata dan Penyelenggara Kegiatan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI / Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI, (9/4/2022) di Kelong Kakaskasen Dua Tomohon.

“Pelaku UMKM bidang ekonomi kreatif diharapkan terus meningkatkan pengetahuan dengan belajar, berinovasi dalam pengembangan hasil produk. Sebab, Pemerintah Kota Tomohon dengan TP-PKK terus mendorong masyarakat untuk solid bergerak meningkatkan kreatifitas dan inovasi produk, seperti kuliner dalam mendorong pariwisata,” ucap Ketua TP PKK Kota Tomohon.

drg Jeand’arc menjelaskan, jika kuliner Kota Tomohon yang memiliki ciri khas Minahasa, unggul dalam rasa maupun jenis kuliner yang menjadi primadona, hingga menjadi unggulan mendorong berkembangnya pariwisata bagi Kota Tomohon dan Sulawesi Utara.

Rombongan yang datang, Anggota Komisi X DPR RI Vanda Sarundajang SS, Deputi Bidang Produk Wisata dan Penyelenggara Kegiatan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI / Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI Rosalin Kristanti, beserta para pelaku ekonomi kreatif kuliner.

Laws*

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed