by

Kunjungi Panti Asuhan Dorkas, Kapolres Souissa Bersama Ketua Cabang Bhayangkari Serahkan Bantuan

MINAHASA,-postkota.co.id- Kapolres AKBP,Tommy Bambang Souissa SIK,dalam kegiatan Anjangsana bersama Ketua Cabang Bhayangkari Minahasa Ny.Melda Tommy B.Souissa mengunjungi Panti Asuhan Dorkas Tondano Senin 11/04-2022.

Selain melakukan Kunjungan Melepas Rindu (Anjangsana) Kapolres bersama Ketua Bhayangkari juga memberikan bantuan berupa bahan pokok kepada panti tersebut.
“Kegiatan ini sudah lama saya bersama istri rencanakan. Namun saat ini baru bisa terwujud,” Ujar Kapolres Souissa pada kesempatan itu.

Dia menambahkan, bantuan yang diberikan ini merupakan hasil usaha di bidang pertanian. “Komitmen kami dari hasil panen jagung kurang lebih 5 Hektare 30% akan disalurkan kepada panti asuhan yang ada di Minahasa, dan sisahnya akan olah kembali untuk bertani,” tutur Kapolres berharap agar dirinya bisa terus membantu Anak-anak di Panti Asuhan.

Dia juga berpesan agar anak anak binaan dalam panti agar terus bersemangat untuk menggapai Cita cita ,” Gantungkan Cita-citamu setinggi langit” kata Kapolres Minahasa AKBP Tommy Bambang Souissa SIK kepada Anak-anak yang ada di Panti Asuhan.

Pdt Vivin Rantung M.Th, selaku pengelolah Panti Asuhan Dorkas, menyampaikan terimakasih kepada Kapolres Minahasa bersama Ibu dan jajaran atas perhatian.
“Tidak ada yang bisa kami balas atas bantuan dari Kapolres bersama Ibu. Namun Doa kami akan menyertai kerja pengabdian Kapolres dan Ibu, bersama jajaran yang ada,” Ungkapnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Waka Polres Minahasa Kompol Yindar Sapanggalo S.Sos, PJU Polres Minahasa, dan Pengurus Bhayangkari Cabang Minahasa (Udin)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed