by

Wawali Lumentut Bersama Komisi 1 DPRD Konsultasi Di Perpustakaan Nasional

POSTKOTA.CO.ID Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut, SE dan Sekretaris TP-PKK Kota Tomohon Ibu Eleonora Lumentut-Sangi melaksanakan Konsultasi di Perpustakaan Nasional Republik Indonesia, Jakarta, Jumat (8/42022).

Wakil Walikota (Wawali) Wenny datang juga bersama Komisi I DPRD Kota  Tomohon.  Terdiri dari, Ketua James Kojongian, ST, Wakil Ketua Toar Polakitan, Sekretaris Priscillia Tumurang serta Anggota Komisi I Ferdinand Mono Turang, S.Sos. dan Noldie Lengkong.

Konsultasi ini diterima langsung di ruang rapat Perpustakaan Nasional RI oleh Kepala Perpustakaan Nasional Republik Indonesia Drs. M. Syarif Bando, M.M., Deputi Bidang Pengembangan Sumber Daya Perpustakaan Drs. Deni Kurniadi, M.Hum., dan Koordinator Pengembangan Perpustakaan Nurhadi Saputra, S.Sos.

Kepala Perpustakaan Nasional RI menjelaskan secara detil dan mendalam dalam paparannya mengenai Program Minat Baca dan E-Perpustakaan yang telah dilaksanakan oleh Perpustakaan Nasional Republik Indonesia.

Wakil Walikota Tomohon dalam kesempatan ini mengucapkan
terima kasih kepada Kepala Perpustakaan Nasional RI Drs. M. Syarif Bando, M.M. yang telah menjelaskan mengenai Program Minat Baca dan E-Perpustakaan

Program Minat Baca dan E-Perputakaan ini sangat baik dan sangat bermanfaat bagi masyarakat Kota Tomohon. Semoga program ini akan berjalan lancar di Kota Tomohon dan untuk pengembangan pendidikan sumber daya manusia di Kota Tomohon

Hadir juga Bupati Subang, Sekretaris Daerah Kabupaten Subang, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Subang beserta rombongan.

Laws*

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed