by

Walikota Menerima Kunjungan Sendy Rumajar Ketua DPC GERINDRA Kota Tomohon

POSTKOTA.CO.ID Pengurus DPC Gerindra Kota Tomohon yang diketuai oleh Sendy Rumajar melakukan audiensi dengan Walikota Tomohon Caroll Senduk, Rabu (6/4/2022) bertempat di Ruang Kerja Kantor Walikota Tomohon.

Kami selaku pengurus baru tentunya perlu silahturami dengan pak Walikota Caroll Senduk karena kami merupakan partai pengusung CSWL pada pilkada lalu. Tentunya siap mengamankan dan mendukung program-program pemerintah Kota Tomohon,” kata Sendy Rumajar.

Dengan adanya kepengurusan baru di DPC Gerindra Tomohon, kata Sendy Rumajar, Pak Walikota Caroll sangat mendukung.

“Mari kita sama-sama membangun kota Tomohon,” ucap Rumajar.

Sisi lain, Sendy mengapresiasi program CSWL. Seperti dana untuk lansia sedang bergulir kepada masyarakat.

“Dan untuk kedepan masih banyak visi misi yang harus di selesaikan oleh CSWL. Kami terbuka bisa sharing kira-kira hal-hal apa yang bisa kita beri masukan untuk kedepan dalam rangka menjalankan visi misi CSWL,” imbuhnya.

Sementara itu, Walikota Caroll Senduk mengatakan atas nama pemerintah Kota Tomohon menyambut baik kedatangan para pengurus DPC Gerindra Kota Tomohon.

“Saya tentunya mengapresiasi kepengurusan baru DPC Gerindra Kota Tomohon.  Mudah-mudahan dengan adanya kepengurusan baru yang diketuai oleh Sendy Rumajar, partai Gerindra Kota Tomohon akan terus bersinergi dengan Pemkot dalam rangka mewujudkan Tomohon maju, berdaya saing dan sejahtera di semua lini sektor,” tandas Walikota Caroll Senduk itu.

Laws*

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed