by

Dampingi Ketua Bahayangkari Cabang, Kapolres Souissa Serahkan Bansos di Dua Panti Asuhan

-Minahasa-27 views

MINAHASA,- postkota.co.id Bertempat di Panti Sosial asuhan anak ” Kasih Sayang” Kecamatan Remboken,dan Rumah singgah ELIANA ” Kecamatan Kakas, Kapolres AKBP, Tommy Bambang Souissa SIK mendampingi Ketua Bhayangkari Cabang Minahasa, dr.Melda Tommy B,Souissa dalam kegiatan Anjangsana selasa 06/04-2022.

Kegiatan Pengurus Cabang Bhayangkari Minahasa ini, sebagai wujud kepedulian terhadap Masyarakat melalui Bhakti Sosial (Bhaksos) dimana sebagai wujud kasih bagi Anak anak yang ada dalam asuhan kedua Panti Sosial tersebut.

Dalam Kegiatan ini, Kapolres Souissa juga menyerahkan Bantuan Sosial (Bansos) berupa Sembako dan sejumlah Uang tunai terhadap pengurus dan anak asuh di kedua Panti sosial ini.

Bantuan Sembako dan Uang Tunai ini, adalah upaya kerja keras Personil anggota Polres Minahasa bersama Pengurus cabang Bhayangkari Minahasa yang telah memanfaatkan Lahan tidur untuk bercocok tanam dilahan seluas 5 hektaare sebagaimana disampaikan Kapolres saat memberikan Sambutan dalam kegiatan itu.

,”Hal ini sebagai,” upaya kerja keras Personil anggota Polres Minahasa bersama Pengurus cabang Bhayangkari Minahasa yang telah memanfaatkan Lahan tidur untuk bercocok tanam dilahan seluas 5 hektaare,” Kata Souissa.

Juga kapolres Tommy, mengingatkan kepada Anak asuh yang ada di panti agar lebih bersemangat dan tidak berhenti untuk menggapai cita cita, ” Gantungkan Cita Citamu setunggi langit, karna saya yakin bahwa adik adik akan menjadi orang tang memiliki masa depan tang cerah,” Kata AKBP, Tommy Bambang Souissa SIK.(Udin)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed