by

Caroll Senduk Membuka Soal Ujian Paket C Di Lapas Anak Tomohon

POSTKOTA.CO.ID  Walikota Caroll J A Senduk SH, membuka soal ujian akhir bagi warga binaan Lembaga Pembinaan Khusus (Lapas) dalam program Penyetaraan paket C. Kamis di Lapas Anak Kelas II Tomohon,Kamis 07/04/2022.Walikota Caroll mengatakan, bahwa ujian kesetaraan paket C bagi warga binaan Lapas Tomohon merupakan bentuk kerjasama dengan pihak Lapas. Sehingga, walaupun mereka berada dalam tahanan namun hak pendidikan harus terus dijalankan.

“Selamat mengikuti ujian, semoga kalian mendapat berkat dari Tuhan, dan pembinaan didalam Lapas berjalan dengan baik,” ujar Walikota Tomolapas Marulye Simbolon SH MH, mengapresiasi Pemerintah Kota Tomohon karena dinilai telah memberikan dukungan yang besar bagi Lapas dalam berbagai hal.

“Terima Kasih pak Wali Kota, selalu ada untuk kami, tanpa dukungan Walikota kami tidak bisa berbuat apa-apa,” ucap Kalapas sembari menambahkan bahwa anak didik lapas yang mengikuti ujian sebanyak 15 peserta.

Disisi lain, Kepala Divisi Permasyarakat Sulut Kusnali, berujar bahwa pemberian hak pendidikan kepada warga binaaan lapas dilakukan guna untuk mengubah citra mereka dihadapan masyarakat.

“Terima kasih kepada Pemerintah Kota Tomohon telah mendukung pemberian pendidikan kepada anak binaan lapas. Sinergitas ini sebagai hal positif dan diharapkan dapat berlangsung terus,” imbuh Kusnali

Tampak hadir, Kepala Dinas Pendidikan Kota Tomohon Dolvin Karwur, Sekretaris Dinas Zetley Pontoan, serta Jajaran Lapas Tomohon.

Laws*

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed