by

Walikota Caroll Senduk Lantik Drs Johny Runtuwene Ketua Harian KONI Tomohon

POSTKOTA.CO.ID KONI Kota Tomohon mengelar rapat pimpinan bertempat di Sekretariat KONI Kota Tomohon yang berada di komplex stadion Babe Palar Tomohon,Selasa, 5 April 2022.

Rapat dipimpin langsung Ketua Umum Caroll J. A. Senduk, SH Tomohon bersama Sekretaris Umum Ferdinand Mono Turang, S.Sos. Rapat pimpinan ini turut dihadiri dihadiri juga oleh para wakil ketua, wakil sekretaris, Bendahara dan para ketua-ketua bidang.

Dalam penyampaiannya Caroll J. A. Senduk, SH yang adalah juga Walikota Tomohon, mengangkat Drs. Johny Runtuwene sebagai Wakil Ketua Umum I sekaligus menjabat sebagai Ketua Harian.

“Bersama ini saya menyampaikan pengangkatan Drs. Johny Runtuwene sebagai Wakil Ketua I dan sekaligus sebagai Ketua Harian KONI Kota Tomohon,” ucapnya saat memberikan penyamoaian dalam forum.

Sebagaimana diketahui bahwa posisi Wakil Ketua I juga sebagai Ketua Harian sebelumnya dijabat oleh Drs. Eliert Paat yang mangkat dan ditunjuk Judie Turambi, SH sebagai Pelaksana Tugas. Drs Johny Runtuwene sendiri diketahui saat ini menjabat juga sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Tomohon dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Sementara itu Sekretaris Umum KONI Kota Tomohon Ferdinand Mono Turang, S.Sos mengatakan bahwa keputusan tersebut diambil demi dan untuk penguatan organisasi KONI Kota Tomohon dengan melengkapi formasi kepengurusan yang ada.
“Keputusan tersebut sebagai langkah penguatan organisasi KONI Kota Tomohon agar dapat berjalan efektif dan efisien demi untuk kemajuan olahraga di Kota Tomohon,” tutup Mono yang adalah juga sebagai Anggota DPRD Kota Tomohon dari Partai GERINDRA.

Laws*

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed