by

Walikota Di Dampingi Ketua TP PKK ,Lakukan Peletakan Batu Pertama Bedah Rumah Mapalus

POSTKOTA.CO.ID Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk, S.H bersama Ketua TP-PKK Kota Tomohon Drg. Jeand’arc Karundeng – Senduk Melaksanakan Peletakan batu pertama dalam rangka bedah rumah Mapalus. Pelaksanaan peletakan batu pertama ini berlokasi di Kakaskasen Dua pada Keluarga Tangkilisan – Mandagi, Senin, 4 April 2022.

Bedah Rumah Mapalus ini merupakan kegiatan swadaya dari komisi Wanita Kaum Ibu(WKI) , komisi Pria Kaum Bapa(PKB) serta Pemerintah Kelurahan dan masyarakat sekitar.

Kegiatan perdana bedah rumah Mapalus ini terjadi karna kerjasama antara Komisi Pria Kaum Bapa(PKB) , komisi Wanita Kaum Ibu(WKI) GMIM Kakaskasen Pniel dan Pemerintah kelurahan setempat. Rencana pembangunan bedah rumah ini berlangsung kurang lebih 6 hari atau satu minggu dengan ukuran bangunan Rumah Sangat Sederhana (RSS) 3,5 meter x 9,5 meter.
Walikota pada kesempatan tersebut mengatakan bahwa
pada hari ini tentu kita di perkenankan Tuhan dalam kegiatan Bedah Rumah Mapalus dimana keluarga Tangkilisan – Mandagi mendapatkan giliran pertama. Menurut informasi ada beberapa rumah yang perlu di bedah, karena ini merupakan program dari PKB , tentu ini karena Kasih Anugerah Tuhan sehingga Pria Kaum Bapa boleh punya inisiatif bedah rumah untuk jemaat-jemaat GMIM Kakaskasen Pniel yang membutuhkan.

Kedepan Tentu ada banyak juga yang kami kolaborasikan program-program dari pemerintah kota Tomohon dalam hal ini Dinas Perumahan dan Pemukiman (Perkim).
Namun pada kali ini merupakan Swadaya murni dari seluruh PKB dan WKI. Dan tentu atas nama PKB Kakaskasen Pniel mengucapkan banyak Terima kasih kepada Pendeta yang memimpin Peletakan Batu Pertama dan masyarakat sekitar yang turut membantu.

Kegiatan ini dihadiri juga oleh Kepala Dinas Pencatatan Sipil Albert J.Tulus, S.H, Camat Tomohon Utara Jolly Fredy Imbing,S.Pd, Lurah Kakaskasen dua Meidy Simboh,S.H, Jajaran Pemerintahan Kota Tomohon dan masyarakat setempat.

Laws*

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed