by

Kapolres Minahasa Apresiasi,Karya Bhakti Bhabinkamtibmas Tataaran Patar

Kapolres Minahasa Apresiasi, Gelar Karya Bhakti Bhabinkamtibmas Tataaran Patar

MINAHASA,- kabarfakta.id- Bhabinkamtibmas Kelurahan Tataaran Patar Brigadir Erief Arifin Efendy bersama Prajurit TNI Kodim 1302 Minahasa , Babinsa Serda Stevenson Sinedu menialin sinergitas dengan Pemerintah dan Masyarakat Kelurahan Tataaran Patar, menggelar Karya Bhakti sabtu 02/04-2022.

Kegiatan yang di ikuti Lurah Tataaran Patar Roland Giroth SE,bersama warga Masyarakat, Serta Aparat kelurahan Tataaran Patar melakukan pembersihan saluran Drainase dengan mengangkat Sampah,Kotoran yang menutupi didaerah aliran saluran air wilayah rawan banjir tersebut.

Kegiatan ini dilakukan untuk mencegah terjadinya banjir akibat luapan air daerah aliran sungai dan drainase di lingkungan 4 yang akhir akhir ini sangat di khawatirkan dengan adanya curah hujan yang tinggi..

Dalam kegiatan ini juga, Tim gabungan TNI, Polri dan Pemerintah Kelurahan ini, juga memberikan Imbauan dan Edukasi kepada Masyarakat setempat agar tidak membuang sampah sembarangan.

Kapolres Minahasa,AKBP, Tommy Bambang Souissa SIK yang diwawancarai media ini memberikan Apresiasi atas kinerja Anggotanya tersebut dan berharap hal ini dapat dijadikan contoh bagi Bhabinkamtibmas yang ada diwilayah Kabupaten Minahasa.

,” Saya memberikan Apresiasi atas kerja keras Bhabinkamtibmas Kelurahan Tataaran Patar, dan Semoga ini akan menjadi contoh teman teman lainnya yang bertugas di tempat lain agar membantu Masyarakat di wilayah kerja masing masing,” Kata Souissa.(Udin)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed