by

Hadiri Closing Ceremony Pesta Seni Remaja GMIM, Bupati ROR Serahkan Hadiah Lomba

MINAHASA -postkota.co.id- Hadiri acara Closing Ceremony Pesta Seni Remaja GMIM, Bupati Minahasa yang juga sebagai Ketua Umum Panitia Pesta Seni Remaja (PSR) GMIM Pnt Dr Ir Royke Octavian Roring MSi (ROR) menutup serta menyerahkan semua hadiah lomba PSR pada Kamis, 31 Maret 2022 bertempat di Gereja GMIM Perak Sorong Manado, Wilayah Manado Tenggara.

Diawali dengan Ibadah Syukur yang dipimpin oleh Ketua BPMJ GMIM Perak Sorong Pdt Seldy Soroinsong MTh ini, dihadiri oleh Ketua Komisi Pelayanan Remaja Sinode (KPRS) GMIM Pnt dr Michaela Paruntu MARS, Kepala Dinas Kominfo Minahasa yang juga sebagai Ketua Harian Panitia Pnt Agustivo Tumundo SE MSi, Ketua KPR Jemaat Bukit Moria Rike Pnt Arnold Makawiahe sebagai Wakil Ketua Panitia, Ketua KPR Wilayah Manado Barat Daya yang juga Sekretaris Umum Panitia Pnt Aldrien Lombogia ST, Anggota DPRD Kota Manado Frederick Tangkau ST yang juga selaku Bendahara Panitia, Staf Khusus Walikota Manado yang juga Ketua KPR Wilayah Manado Selatan Pnt Steven Rondonuwu, Ketua KPR Wilayah Manado Tenggara Pnt Esther Lambey SH MH yang juga sebagai Wakil Sekretaris Panitia, Ketua KPR Wilayah Manado Selatan Satu yang juga Wakil Ketua KPRS GMIM Pnt Stevy Kaligis SE MAk, Ketua Panitia Lokal Sion Perak Sorong Pnt Novia Vivi Lambey dan undangan lainnya.

Dalam sambutannya Bupati Royke Octavian Roring memberikan apresiasi bagi para Remaja GMIM yang menjadi pemenang dalam PSR GMIM ini.

“Saya memberikan apresiasi bagi adik-adik Remaja Gereja yang sudah mengikuti dan berpartisipasi, juga menyampaikan selamat bagi para pemenang dalam Lomba-lomba yang digelar dalam PSR GMIM ini” kata Bupati ROR.

Bupati juga menyampaikan terima kasih kepada BPMS GMIM, KPRS GMIM bersama semua Panita Pelaksana dan Panitia Lokal di Jemaat-jemaat dalam Wilayah Manado Tenggara, Manado Selatan dan Manado Barat Daya, serta semua pihak yang sudah mendoakan dan mendukung serta mensukseskan kegiatan tersebut.

Sementara Ketua KPRS GMIM Pnt Michaela Paruntu menyampaikan terima kasih semua Panitia atas pemberian diri dalam pelayanan melayani Remaja GMIM melalui kegiatan PSR GMIM ini.

“Terima kasih buat semua Panitia Pelaksana yang dipimpin langsung oleh Kak Penatua Royke Roring, atas pelayanan bagi kami dan adik-adik Remaja GMIM” ungkap Pnt dokter Mikha, sapaan akrabnya.

Mengawali Ibadah Syukur sekaligus Ibadah Penutupan rangkaian kegiatan PSR GMIM, Ketua Harian Panitia Pnt Agustivo Tumundo menyampaikan Prakata dan Laporan Panitia, dan dalam akhir kegiatan dilakukan penyerahan Medali, Piagam dan Uang Pembinaan bagi para pemenang yang dipandu oleh Sekretaris Umum Panitia Pnt Aldrin Lombogia.(Udin)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed