by

Gelar Penelitian dan Supervisi di Polres Minahasa Tim Puslitbang Polri Diterima Kapolres Souissa

MINAHASA,postkota.co.id- Kapolres Minahasa AKBP,Tommy Bambang Souissa SIK yang didampingi Waka Polres Kompol Yindar Sapangallo S.Sos, menerima Kunjungan Tim Puslitbang Mabes Polri dalam rangka kegiatan Penelitian dan Supervisi selasa 29/03-2022 .

Kegiatan Tim Puslitbang Mabes Polri di Polres Minahasa dimulai Pada Pukul 09.35 wita setiba di Mako Polres Minahasa, tim yang di pimpin Langsung BRIGJEN POL. Drs ISWYOTO AGOENG LESMANA DOETA,M.Si menuju Ruangan kerja Kapolres Minahasa.

Pukul 09.57 Wita Tim Puslitbang Polri di dampingi Kapolres Minahasa Menuju ke Ruangan Maesa Polres Minahasa untuk melaksanakan kegiatan supervisi dan penelitian bidang tugas operasional tentang tingkat kepercayaan masyarakat terhadap kinerja Polri

Dalam kegiatan ini Kapolres Souissa Mengucapkan selamat datang kepada Tim Supervisi ,” Kami menyampaikan selamat datang kepada Tim Puslitbang Polri.” Kata Souissa.

Lebih jauh dia menambahkan,” Kabupaten minahasa memiliki 19 kecamatan dan ada 2 polres yang memiliki wilayah hukumnya masuk di Wilayah Kabupaten Minahasa yaitu Polres Manado dan Polres Tomohon,” Ujar AKBP,Tommy.

Kapuslitbang Polri BRIGJEN POL DRS. ISWYOTO AGOENG LESMANA DOETA,M.Si
Menyampaikan puji dan syukur Kepada Tuhan yang maha esa karena kami sudah tiba di Polres Minahasa dengan Baik ,

,” puji dan syukur Kepada Tuhan yang maha esa karena kami sudah tiba di Polres Minahasa dengan Baik ,dan kami Menyampaikan terimah kasih kepada kapolres dan para bapak ibu sekalian yang sudah hadir dalam kegiatan ini.” Ucap BRIGJEN POL DRS. ISWYOTO AGOENG LESMANA DOETA,M.Si.

Dia juga mengatakan,” Program prioritas puslitbang polri adalah melakukan Penelitian pengkajian dan melakukan riset-riset terkait pelaksanaan Tugas pokok kepolisian baik di bidang operasional dan pembinaan.
masyrakat.” Tambahnya.

Kegiatan dilanjutkan debgan Penayangan Video Hasil Penelitian Tingkat Kepercayaan Masyarakat Terhadap Kinerja Polri Tahun 2021.

Hadir dalam tim Puslitbang Mabes Polri Kombes Pol,Syahrial M,Said,SIK,Ketua tim Peneliti, AKBP,Widi Setiawan SIK,MIK Anggota Peneliti Puslitbang Polri,Prof.Dwi Purwoko,selaku Konsultan, IPDA Rizky Saputra,S.Stat,Anggota Peneliti,dan Bripka Deden Wahyudin.

Sementara tim Polda Sulut yang mendampingi adalah, Kepala Biro Perencanaan Kombes Pol, Achmad Yani, AKP, Karel dan Bripka Bima.(Udin)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed