by

DP3A Kota Tomohon Menerima Kunker KKAD Gorontalo

POSTKTA.CO.ID Kerukunan Keluarga Anggota Dewan (KKAD) Dewan Kota Gorontalo melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Kantor Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kota Tomohon, Selasa (29/3/2022).

Kunker KKAD Kota Gorontalo tersebut diterima langsung oleh Kepala Dinas P3AD Kota Tomohon dr John Denny Lumopa.

Sekretaris KKAD Dekot Gorontalo, Meyta Tilameo Wehantouw mengatakan kunker ke kantor DP3A Tomohon dalam rangka menindaklanjuti perda di kota gorontalo masalah perlindungan anak dan kekerasan terhadap perempuan. Dan juga terkait kota layak anak kami melakukan studi banding ke pemerintah Kota Tomohon dalam hal ini Dinas P3A.

“Kami membuat studi banding disini karena sesuai informasi di Tomohon sudah tiga kali mendapat penghargaan,” tuturnya.

Sementara itu, Kepala DP3A Kota Tomohon John Lumopa, mewakili Pemkot Tomohon menyambut baik kunjungan dari organisasi yang didalamnya para istri dan suami anggota DPRD Kota Gorontalo ini.

Menurut Jhon, ada tiga point penting yang dibicarakan dalam pertemuan ini. “Pertama, terkait koordinasi menyangkut penanganan kekerasaan terhadap perempuan dan anak. Kedua, soal bullying di media sosial (Medsos, red). Ketiga, menyangkut penilaian kota layak anak,” tandas Lumopa.

Laws*

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed