by

Kapolda “Sangat Gembira Suksesnya Serbu Seribu Vaksinasi Polres Tomohon” Aresiasi CSWL ,Kapolres Dan Danramil.

POSTKOTA.CO.ID – Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk, S.H bersama Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut, S.E menghadiri serbu seribu vaksin dosis 1,2 dan 3 bersama Polres Tomohon dan Pemerintah kota Tomohon.

Vaksinasi ini dilaksanakan di Terminal Beriman Wilken Tomohon, Kamis 24 maret 2022.

Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol. Drs. Mulyatno, S.H, M.M. memimpin langsung kegiatan serbu seribu vaksin dosis 1,2 dan 3 bersama polres Tomohon dan Pemerintah Kota Tomohon Jilid 2.

Vaksinasi ini dilaksanakan secara serentak di Indonesia oleh polda se-indonesia yang dipimpin langsung oleh Kapolri Jendral Polisi Listyo Sigit Prabowo Secara virtual. 

Kapolda saat diwawancarai awak media fajarmanado.com dan Postkota.co.id ,mengatakan ,bahwa kegiatan Serbu Vaksinasi ini berlangsung sangat baik .

Irjen Pol. Drs. Mulyatno, S.H, M.M.: sangat Gembira sekali dengan berlangsungnya Kegiatan ini karena Kerjasama Walikota , Wakil Walikota ,Ada unsur TNI dan Polres serta Antusias masyarakat dengan Vaksinasi ini.

Lantjut Kapolda, bahwa masyarakat semakin sadar bahwa sangatlah penting untuk vaksinasi ini ,demi peningkatan apa yang dikatakan Imunity atau kekebalan imunitas .

Kapolda Berharap agar masyarakat untuk selalu memakai Masker ,selalu cuci tangan dengan HandSanitaiser , menjauhi kerumunan dan membatasi bebergian apabila itu tidaklah penting.

Pada kesempatan ini juga Kapolda Sulut, Walikota Tomohon, Wakil Walikota Tomohon dan Danramil Tomohon Kapten Inf. Juri Sahese menyerahkan Sembako kepada warga Tomohon, menyerahkan Piagam penghargaan kepada sponsor dan Menyerahkan hadiah doorprize kepada pemenang undian serbu seribu vaksin.

Dihadiri juga oleh Irwasum Polda Sulut Kombespol. Tavip Yulianto, Dirdinmas Polda Sulut Kombespol. Dumadi, Korpps Polda Sulut Kombespol. Wawan Wirawan, Kapolres Tomohon AKBP Arian P. Colibrito, S.I.K, M.H, Wakapolres Tomohon Kompol Ferdinand Runtu jajaran Pemerintah Kota Tomohon dan para peserta vaksin.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed