by

Sinergitas Masyarakat & Pemdes Karor, Rampungkan Pembangunan 148 M Talud

Sinergitas Masyarakat dan Pemerintah Desa Karor Rampungkan Pembangunan 148 M. Talud

MINAHASA- postkota.co.id- Melalui Karya Bhakti dan gerakan Swadaya Masyarakat, Pembangunan Tanggul Penahan Tebing di Desa Karor Kecamatan Lembean Timur Kabupaten Minahasa selesai dikerjakan Pemerintah Desa pada Selasa 21/12-2021.

Proyek oembangunan Talud sepanjang 148 Meter tersebut, selesai dikerjakan berkat kerja keras Sinergitas Pemerintah Desa dan Masyarakat setempat yang terlihat begitu Solid dibawah Komando Hukumtua Desa Jouke B.Suawah yang dibantu Tim Pelaksana Kegiatan(TPK) Filia,L.Paoki.

Kegiatan yang bersumber dari Dana Desa 2021 ini, menelan Anggaran sebesar Rp.146,978,000 terbilang( Seratus empat Puluh enam juta sembilan ratus tujuh puluh delapan ribu rupiah) dengan jangka waktu pelaksanaan 24 hari kalender.

Hukumtua Desa Jouke B.Suawah yang didampingi Ketua Badan Permusyarawatan Desa (BPD) Piter C.Malonda yang ditemui postkota,kepada wartawan Mengatakan, Pelaksanaan Pengerjaan proyek ini selesai dikerjakan berkat bantuan Swadaya Masyarakat di desa melalui Karya Bhakti.

,” Pelaksanaan Pengerjaan proyek ini selesai dikerjakan berkat bantuan Swadaya Masyarakat di desa melalui Karya Bhakti,” Kata Jouke.

Lebih jauh dia menambahkan, ” Dengan adanya Talud ini, Masyarakat di desa Karor merasa sangat terbantukan mengingat curah hujan yang tinggi akhir akhir ini sangat meresahkan warga masyarakat yang bermukim diarea rawan longsor tersebut,” Ujar Suawah.(Udin)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed