by

Pimpin Operasi Yustisi, Kasat Samapta Robin Langi, Datangi Aktifitas Warga Masyarakat

MINAHASA- postkota.co,id- Kepolisian Polres Minahasa bersama TNI Kodim 1302 dan Satpol PP, kembali menggelar Operasi Yustisi rabu 23/03-2022 .

Kegiatan Operasi dipimpin langsung Kasat Samapta AKP,Robin Langi yang diikuti Anggota Satuan Sabhara yang berjumlah 4 Personil, Anggota TNI Kodim 1302 yang berjumlah 2 orang serta 6 Personil Anggota Satpol PP Kabupaten Minahasa.

Kegiatan di awali dengan Apel pemeriksaan pasukan, yang dilanjutkan dengan gerakan Sambang lokasi Keramaian aktifitas padat Masyarakat seperti Pasar, Terminal dan fasilitas umum lainnya.

Kapolres AKBP.Tommy Bambang Souissa SIK melalui Kasat Samapta AKP, Robin Langi kepada media ini mengatakan, Kegiatan Operasi ini adalah bagian kegiatan Reguler untuk mencegah adanya gangguan Kamtibmas, serta penegakkan kepatuhan terhadap Protokol Kesehatan Covid-19.

,”Kegiatan Operasi ini adalah bagian kegiatan Reguler untuk mencegah adanya gangguan Kamtibmas, serta penegakkan kepatuhan terhadap Protokol Kesehatan Covid-19.” Kata Robin Langi.

Dalam kegiatan ini personil tim operasi terus memberikan Arahan, Edukasi dan teguran pada Masyarakat yang kedapatan tidak menggunakan Masker .

Operasi berlangsung sejak pukul 08.30 wita dan hingga selesai dalam keadaan aman dan terkendali.(Udin)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed