by

Ibu Jeand’arc Bunda Literasi Kota Tomohon

POSTKOTA.CO.ID – Ketua TP-PKK Kota Tomohon Ibu drg. Jeand’arc Senduk- Karundeng diteguhkan sebagai Bunda Literasi Kota Tomohon.

Peneguhan tersebut dilakukan langsung oleh Bunda Literasi Provinsi Sulut, yang juga selaku Ketua TP PKK Provinsi Ibu Ir Rita Maya Dondokambey Tamuntuan, bertempat di Ruangan Mapalus Kantor Gubernur, Selasa (22/03/2022).

Kegiatan Peningkatan Indeks Literasi Masyarakat untuk Kesejahteraan, Pengukuhan Bunda Literasi Provinsi dan Kabupaten/Kota serta Penandatanganan Nota Kesepakatan dengan Pemerintah dan Perguruan Tinggi Provinsi Sulawesi Utara.

Wagub Sulut, Steven Kandouw dalam arahannya mengatakan dirinya sangat mendukung dengan adanya bantuan dari PKK menjadi Bunda Literasi.

“Dengan harapan pola ini penetrasi ke masyarakat lebih efektif. Manfaatkan, karena anggaran diplot kecil libatkan PKK pasti kegiatan-kegiatan di SKPD-SKPD yang lain akan kita formulasikan,” tutur Steven Kandouw.

Adapun kegiatan ini dihadiri Wakil Gubernur  Steven Kandouw, Sekretaris TP PKK Provinsi Sulut dr. Kartika Devi Kandouw Tanos, MARS, Deputi Bidang Pengembangan Bahan Pustaka dan Jasa Informasi Perpustakaaan Nasional RI, Ofy Sofiana, M.Hum, Anggota Komisi X DPR RI Vanda Sarundajang dan sejumlah Bupati dan Wali kota se Provinsi Sulut serta Bunda – Bunda Literasi yang diteguhkan dalam Bunda Literasi Kabupaten/Kota se-Provinsi Sulut.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed