by

Kans Pimpin Percasi Minahasa “Uno, Siap Majukan Organisasi

MINAHASA,postkota.co.id- Cabang Olah Raga (Cabor) Catur di Kabupaten Minahasa akan segera memiliki pengurus baru dalam struktur kepengurusan Organisasi Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi).

Sekertaris Percasi Minahasa Roby Wongkar kepada postkota.co.id selasa 15/03-2021 membenarkan bahwa Percasi Minahasa akan memiliki wajah baru dalam kepengurusan.

,” Saat ini kami sedang mempersiapkan Musyawarah Cabang(Muscab) yang dalam waktu dekat ini akan di gelar,” Kata Wongkar.

Dia juga menambahkan, ” Saat ini Percasi Minahasa sudah memiliki Calon Ketua tunggal yang tentunya akan membawa organisasi ini kedepan akan lebih terarah ,” ujar Roby

Menurutnya, Figur Jefry Uno SH sangat efektif memimpin Percasi kedepan dan dapat memajukan Organisasi ini di tanah toar Lumimuut.

,” Jefry Uno adalah calon Tunggal dan figur yang tepat untuk memimpin Percasi di tanah toar lumimuut,” tegasnya.

Lebih lanjut Roby mengatakan, ” Usulan sudah kami kirim ke DPD Percasi dan tinggal menunggu balasannya,” tutupnya.

Jefry Uno SH yang di temui postkota,co.id membenarkan hal ini dan dirinya sangat bersedia jika kepercayaan itu di serahkan para senior pengurus Percasi Kabupaten Minahasa.

,” Hal ini memang benar adanya perubahan pengurus di Percasi, dan jika saya di Percayakan untuk memimpin Organisasi ini tentunya saya akan berkomitmen memajukan Organisasi Percasi di Minahasa,” Kata Uno. ( Udin)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed