by

Kebakaran, Polres Minahasa Selamatkan Aset Berharga dan Tahanan

Minahasa- postkota.co.id-Kejadian pagi itu Rabu 08/02-2022 Usai menggelar Apel pagi, Keheningan di Mako Polres Minahasa berubah menjadi tegang saat bunyi aungan sirene kebakaran menggema dari halaman Upacara .

Sikap siaga para Anggota Polri Jajaran Polres Minahasa terpantau Media ini spontan dilakukan dengan segera mengambil tindakan pengamanan Dokumentasi berupa Barang Elektronik, Penting serta Para Tahanan yang ada di Polres itu.

Nampak setiap Anggota Satuan terlibat langsung ambil bagian dengan mengambil alat pemadam kebakaran menuju titik api, dimana mereka di Pimpin Langsung Waka Polres Kompol Yindar Sapangalo S.Sos yang sejak kejadian berada di barisan terdepan di dampingi Kabag Ops, AKP.Rudy Repi.

Satuan Intelkam yang dipimpin AKP.Desatam Dumat bersama Kasat Reserse Kriminal AKP, Edy Susanto S.Sos memimpin langsung penyelamatan para Tahanan dengan menggiring mereka ke titik kumpul halaman Upacara Mako Polres Minahasa.

Begitulah Simulasi Antisipasi kebakaran di Mako Polres Minahasa yang dimulai sejak pukul 08,30 wita hingga berakhir pada pukul 09,50 wita berjalan aman dan kondusif.(Udin)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed