by

Sinergitas Bhabinkamtibmas & Babinsa, Gelar Bhaksos Pembersihan Saluran Air

Minahasa-postkota.co.id-Bhabinkamtibmas Kelurahan Rinegetan Bripka Sunaryo bersama Babinsa Serka Zainudin bergandengan tangan menggelar Bhakti Sosial (Bhaksos) Rabu tanggal 09 /032022 Pukul 09.00 wita.

Kegiatan Bhaksos dilaksanakan pada lokasi saluran udara Kelurahan Rinegetan Kecamatan Tondano Barat Kabupaten Minahasa yang dilakukan untuk membantu mengatasi pengelolaan saluran drainase.

Kegiatan dilaksanakan dalam rangka menjaga kelestarian lingkungan dan mencegah terjadinya bencana alam Banjir serta mengantisipasi bahaya Penyakit Demam Berdarah(DBD) yang akhir akhir ini sangat meresahkan Masyarakat.

Dalam kesempatan ini, Bhabinkamtibmas Bripka Sunaryo juga memberikan Imbauan dan Edukasi atas nama Pimpinan Polres Minahasa mengajak semua lapisan masyarakat yang ada di Kelurahan Rinegetan untuk disiplin dalam menjaga kebersihan lingkungan serta menjaga kelestarian alam dan lingkungan serta tidak membuang sampah sembarang terutama jangan buang sampah di saluran air yang akan menyebabkan bersarangnya Nyamuk.

,” Atas Nama Pimpinan, Saya mengajak kita semua untuk disiplin dalam menjaga kebersihan lingkungan serta menjaga kelestarian alam dan lingkungan serta tidak membuang sampah sembarang terutama jangan buang sampah di saluran air yang akan menyebabkan bersarangnya Nyamuk.” Kata Sunaryo.(Udin)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed