by

CSWL Sambut Baik Hadirnya Komunitas Magnet Klub Tomohon

POSTKOTA.CO.ID – Kali pertama di Kota Tomohon, para pengemudi taxi in Driver, Selasa, (8/3) resmi membentuk dan mendirikan klub komunitasnya dengan nama Magnet Klub.

Lokasi dideklarasikan Magnet Klub bertempat di stadion kebanggaan Kota Tomohon Babe Palar.

Berdirinya Magnet Klub, ditandai dengan pemasangan stiker berlogo “Magnet” di kaca depan dan belakang mobil oleh Kepala Dinas Perhubungan Kota Tomohon, Drs. Robby Kalangi, SH, MH.

Dalam sambutannya, Ketua komunitas Magnet Klub Tomohon, Samuel Siby mengatakan berdirinya Magnet Klub selain untuk jasa pelayan publik dibidang transportasi angkutan darat juga untuk mensejahterakan para anggota.

Sementara Wali Kota Tomohon yang diwakili Kepala Dinas Perhubungan, Robby Kalangi menyambut baik kehadiran komunitas Magnet Klub Tomohon.

“Pemerintah Kota Tomohon tentunya menyambut baik kehadiran Magnet Klub sebuah komunitas pengemudi di Kota Tomohon,” sebut Kalangi.

“Sekaligus berharap agar Magnet Klub ini, menjadi contoh yang baik dalam berlalu lintas dan patuh dengan UU Lalu Lintas”

“Dan yang penting juga, bekerjasama dengan pemerintah untuk mewujudkan Tomohon sebagai kota yang teratur dan ramah dalam berlalu lintas serta kota yang aman,” tandas Kalangi.

Diketahui, Magnet Klub yang diketuai Samuel Siby, Sekretaris Steven Wolo, Bendahara Steven Momor dan Humas Gilbert Ratu, beranggotakan 56 driver dengan beragam jenis kendaraan dan bermarkas di Jalan Slanag Kolongan Satu Keamatan Tomohon Tengah.

Laws*

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed