by

Proyek Pembangunan Jalan Paving Desa Kaleosan Selesai Dikerjakan.

Minahasa-postkota.co.id- Pekerjaan Pembangunan jalan Paving Desa Kaleosan Kecamatan Lembean Timur Kabupaten Minahasa sepanjang 126 Meter dengan tinggi tiga meter selesai dikerjakan Kamis 16/12-2021.

Pekerjaan yang bersumber dari Anggaran Dana Desa Tahun Anggaran 2021 senilai Rp.135.000.000 dikerjakan dengan jangka waktu pelaksanaan 21 hari oleh Panitia Pelaksana Kegiatan (PPK) Julia Greis Silouw yang dibantu Masyatakat setempat.

Turut ambil bagian dalam pekerjaan ini Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD ) Desa Kaleosan Amrosis Tentero serta para perangkat Desa dan Masyarakat bekerjasama membantu percepatan pengerjaan Jalan tersebut.

Pekerjaan yang berlokasi di jaga 1 Desa Kaleosan ini akan menjadi akses jalan yang dapat membantu masyarakat Desa sebagai sarana penunjang kegiatan rutin warga setempat sebagaimana mestinya diampaikan Hukumtua Desa Herny Lontaan kepada wartawan yang meliput langsung kegiatan itu.

,”Pekerjaan yang berlokasi dijaga 1 Desa Kaleosan ini akan menjadi akses jalan yang dapat membantu masyarakat Desa sebagai sarana penunjang kegiatan rutin warga,” Kata Herny Lontaan.(Udin)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed