by

Bhabinkamtibmas Erief Arifin Efendy, Pimpin Pembersihan Pohon Tumbang

Minahasa- postkota.co.id- Gerak cepat Bhabinkamtibmas Kelurahan Tataaran dua Brigadir Erief Arifin Efendy dan Babinsa Kelurahan Tataaran dua Serka Stenly Tindas, membersihkan dan menyingkirkan Pohon Tumbang diruas jalan Tondano-Tomohon Jumat 04/03-2022.

Kejadian pohon tumbang yang terjadi pada pukul 10 50 wita tersebut segera mendapat perhatian Para aparat kewilayahan setempat yang bersinergi dengan Pemerintah Kelurahan untuk menyingkirkan cabang Pohon yang menghalangi arus Lalu Lintas Jalur jalan raya Tondano Tomohon itu.

Selain Brigadir Arief Arifin Efendy dan Serka Stenly Tindas, nampak juga hadir Lurah Tataaran Dua Ny.Verra Panungkelan,S.Sos, serta Aparat Kelurahan lainya yang turut serta membantu menyingkirkan Cabang dan Ranting Pohon yang tumbang.

Dari Pantauan Wartawan Media ini, Kegiatan tersebut sempat menghambat lancarnya arus Lalu Lintas dati kedua arah, Namun berkat kesiagaan dan Sinergitas para aparat,maka selang sepuluh menit kemudian,Arus kenderaan kembali dapat berjalan normal.

Kasie Humas Polres Minahasa IPTU Johan Rantung kepada awak media mengatakan, Kejadian Pohon Tumbang, Tanah Longsor berapa hari ini terjadi di berapa titik, namun berkat kesiagaan para Anggota TNI dan Polri serta Pemerintah Kabupaten maka hal ini segera teratasi.

,” Dalam beberapa hari ini, Kejadian Pohon Tumbang,Tanah Longsor serta Banjir telah terjadi di berapa titik, Namun berkat kesiagaan para Anggota TNI dan Polri serta Pemerintah Kabupaten Minahasa, Maka hal ini dapat segera teratasi,” Ujar Rantung.

Dia juga menambahkan,” Dengan kondisi cuaca Extrim yang akhir akhir ini terjadi di Daerah, Maka diharapkan bagi Masyarakat agar tetap Waspada dan Berhati Hati saat mengendarai Kenderaan, ” Tutup Kasie Humas Polres Minahasa.(Udin)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed