by

PT , Bumi Karsa Gelar Vaksinasi Bagi Karyawan dan Pekerja

Minahasa-postkota.co.id- Pelaksana Pekerjaan Revitalisasi Danau Tondano, PT Bumi Karsa melalui Supply Chain Management (SCM) Tauriatory Aris Bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Minahasa, menggelar Vaksinasi terhadap para Karyawan dan pekerja Rabu 02/03-2022.

Bertempat dihalaman Kantor PT. Bumi Karsa jalan Achmad Yani Kelurahan Tuutu Kecamatan Tondano Barat Kabupaten Minahasa,Kegiatan di ikuti seluruh Karyawan dan  Pekerja berjumlah 34 orang.

Kegiatan dalam rangka menindak lanjuti Program Pemerintah Pusat tentang percepatan Vaksinasi di daerah untuk mencegah penyebaran Pandemi Virus Corona  Covid-19 dimana pelaksanaanya dilaksanakan dengan menerapkan Prosedur Kesehatan (Prokes).

Dalam kegiatan ini, Tim Medis Dinas Kesehatan yang berjumlah 6 Orang melakukan pelayanan Vaksinasi sejak pada pukul 09.00 wita  dengan di bantu para Karyawan PT Bumi Karsa .

Supply Chain Managemen (SCM) PT.Bumi Karsa  Tauriatory Aris kepada Awak Media yang meliput kegiatan itu mengatakan, Kegiatan Vaksinasi ini sebagai langkah membantu Pemerintah Daerah dalam mensukseskan Percepatan Vaksinasi.

,” Kegiatan ini sebagai langkah membantu Pemerintah Daerah dalam mensukseskan percepatan Vaksinasi,” Kata Aris.

Dia juga menambahkan, bahwa dalam kegiatan ini, di haruskan bagi semua Karyawan dan Pekerja untuk melaksanakan Vaksinasi,” Kami mengharuskan bagi semua Karyawan dan pekerja untuk melakukan Vaksin.” Jelasnya. (Udin)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed