by

MATANI TIGA TOMOHON LAKUKAN GERAKAN VAKSINASI DOSIS 1,2 DAN 3

POSTKOTA.CO.ID – Gerakan percepatan Vaksinasi 1,2 dan 3 tak henti hentinya dilakukan pemerintah Tomohon lewat Pemerintah di Kelurahan ,kali ini dilakukan kelurahan Matani Tiga Kecamatan Tomohon Tengah Rabu 16/02/22.
Polres bersama Pemkot Tomohon Selasa 15 februari 2022 ,baru melakukkan Gerakan Serbu Seribu Vaksin 1,2 dan 3 ,kini kembali dilakukan di kelurahan Matani Tiga untuk vaksinasi yang sama dosis 1,2 dan 3.


Lurah Reky Espana Tuelah,SIP saat ditemui wartawan ,mengatakan : Vaksinasi terus dan terus di laksanakan agar masyarakat di kelurahan kami terlindungi dari gangguan Virus Covid19 ,apalagi saat ini lagi di serang dengan varian baru Omicron .


Program Pemerintah Pusat serta pemerintah Daerahi untuk mempercepat vaksinasi ,kami sebagai pemerintah Kelurahan Harus terus melakukan sosialisasi Door to Door sekaligus mengajak untuk vaksin dimana saja dilakukan vaksinasi di kota Tomohon.


Lantjut Lurah Reky panggilan akrab Kidul , hari ini jadwal dari Dinas Kesehatan Kota Tomohon untuk vaksinasi di kelurahan Matani Tiga ,kami langsung merespon ,selain umumkan lewat Toa , kam melakukkan kunjungan langsung kerumah warga sekligus kami siapkan kendaraan untuk menjemput bagi lansia lansia yang sudah kesulitan untuk jalan kaki .


Hasil Vaksinasi Rabu,16 Februari 2022 ,Kantor Lurah Matani 3
SINOVAC
Dosis 2
Anak : 4 orang
Remaja : 1orang
Dewasa: 2orang

PFIZER
Dosis 1
Dewasa : 3 orng
Dosis 2
Lansia : 1 org

Dosis 3 BOOSTER
Dewasa : 3 orang
Lansia : 1 orang
Total yg divaksin 14 orang.


Warga yang datang ada sekitar 27 Orang tetapi pada saat cek tekanan darah ,ternyata tekanan darah naik sehingga tidak bisa di lakukan vaksin .
Dari jumlah masyarakat di kelurahan Matani Tiga ,kurang lebih 3% yang belum di vaksin dikarenakan ada penyakit bawaan .

Lurah Reky Espana Tuelah,SIP tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang sudah datang untuk vaksin pada hari ini.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed