by

Babinsa Koramil 1302 -05/Kombi Bantu Warga Lakukan Pengecoran Jalan

Minahasa, -postkota.co.id-Dibawah pimpinan Sersan Dua ( Serda ) I Gede Tangkas bersama warga masyarakat Desa Rerer Satu, Kecamatan Kombi, Lima ( 5 ) Orang Babinsa Koramil 1302-05/Kombi Kecamatan Kombi, Kabupaten Minahasa, Provinsi Sulawesi Utara, melaksanakan kegiatan karaya bakti pada Selasa, 15/02/2022 pukul 10.00 wita.

Karya bakti yang dilakukan oleh para Babinsa tersebut mengambil sasaran jalan lingkar Desa dengan cara pengecoran setiap titik yang sudah rusak atau berlubang, sehingga nanti jalan ini begitu dilalui oleh masyarakat tidak membahayakan, sementara itu Hukum Tua Desa Rerer Satu Drs. Terry Sinaulan menyampaikan terimakasih kepada pihak Koramil yang telah membantu pelaksanaan karya bakti tersebut.

“Saya selaku pemerintah Desa Rerer Satu menyampaikan banyak terimakasih kepada pihak Koramil dalam hal ini para Babinsa yang telah begitu semangat bahu-membahu mambantu kami dalam melaksanakan pengecoran jalan lingkar kampung kami yang sudah rusak, “Kata Sinaulan.

Ditempat terpisah Plh Danramil 05/Kombi Pembantu Letnan Satu ( Peltu ) Danny Saraun kepada Tim Media Center mengungkapkan, “Selaku Aparat Komando Kewilayahan, kami akan selalu siap melaksanakan tugas teritorial diwilayah untuk kepentingan dan kesejahteraan masyarakat, kegiatan seperti ini sudah menjadi tanggung jawab kami, oleh karena itu bila ada disetiap wilayah yang sekiranya membutuhkan tenaga kami para Babinsa, hendaknya aparat Desa selalu melakukan koordinasi dengan Koramil sehingga kegiatan seperti ini bisa segera kita atasi bersama, “jelasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Drs. Terri Sinaulan ( Hukum Tua Rerer Satu ) beserta para perangkat Desa, Serda I Gede Tangkas dan 4 anggota koramil 05/Kombi lainnya, dan Masyarakat Desa Rerer Satu, ( Udin).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed