by

Gelar HPN,Sinergitas Wartawan dan Polres Minahasa Sukses Gelar Vaksinasi Masal

Minahasa-postkota.co.id-Hari Pers Nasional (HPN), yang di gelar Aliansi Wartawan Minahasa (AWAM) bekerja sama dengan Kepolisian Resor (Polres) Minahasa Mengangkat  kegiatan Sosial vaksinasi massal, di Gedung Tansa Trisna Polres Minahasa, Rabu (09/02).

Ditandai dengan pelepasan balon udara oleh Kapolres Minahasa, AKBP Tommy Bambang Souissa, SIK. dan Ketua AWAM, Jefree Uno, SH., serta disaksikan oleh beberapa Pejabat Utama (PJU) dan Kru Humas, di lapangan Mako Polres Minahasa.

Ketua Awam Jefry Uno dalam kesempatan ini mengatakan, bahwa kegiatan ini sebagai bukti nyata kepedulian insan pers terhadap program-program pemerintah dalam menghadapi penyebaran virus Covid-19.

“Jadi, kita tidak hanya bisa membuat berita dan mempublikasikannya, tetapi juga bertindak mendukung program-progam pemerintah dalam menghadapi penyebaran Covid-19,” Jelas  Uno.

Namun, dalam kesempatan ini pun, Uno yang juga selaku pemimpin redaksi di Humas Polres Minahasa mengkritisi kinerja pemerintah kabupaten.

Menurutnya, dalam menangani vaksinasi, pemkab Minahasa belum bekerja maksimal. Itu terlihat dari input-an data vaksinasi untuk aplikasi “pedulilindungi”, yang dilakukan oleh pihak-pihak terkait belum sesuai dengan jumlah warga yang telah divaksin dan pengimputannya terkesan sangat lamban.

Kapolres Minahasa, AKBP Tommy Bambang Souissa, SIK, melalui Kasi Humas, Iptu J. A. Rantung, sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas kegiatan yang diprakarsai organisasi di bawah kepemimpinan Uno ini, serta berharap, semoga ke depannya para jurnalis akan kian sukses. (Udin).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed