by

Polres Minahasa Beri Suntikan Vaksin Hari ini ke-184 Warga Minahasa

Minahasa- postkota.co.id- Kerja keras Tim Vaksinasi Ur Dokes Polres Minahasa kian membuahkan hasil, dengan dibantu Tim Medis Bid Dokes Kepolisian Daerah Sulawesi Utara,(Polda Sulut), Hari ini 184 Warga Masyarakat Tou Minahasa terlayani .

Kegiatan Percepatan Vaksinasi yang dipimpin Langsung Kapolres,AKBP,Tommy Bambang Souissa SIK tersebut dilaksanakan di Aula Tansatrisna Mako Polres Minahasa,Jalan Manguni Kelurahan Wewelen Kecamatan Tondano Barat, Kabupaten Minahasa Senin 07/02-2022.

Dari data yang dirangkum wartawan melalui Kasie Humas Polres Minahasa IPTU Johan Rantung, Bahawa dari 184 Warga yang di vaksin antara lain,dari Vaksin jenis Sinovac 39 Orang,terdiri dari dosis 1 8 orang,dan dosis 2 sebanyak 31 orang, sementara Vaksin jenis Astrazeneka sebanyak 100 Orang,terdiri dari Dosis 1 sebanyak 72 Orang,dosis ke 2 sebanyak 19 Orang,dan dosis 3 sejumlah 9 orang,ditambah dari jenis Vaksin Fizer 49 Orang .sehingga jumlah warga yang divaksin sebanyak 184 Orang.

Hasil ini sangat memuaskan,dan akan terus bertambah karena setiap harinya pelaksanaan Vaksinasi di Polres Minahasa kian di tingkatkan sebagaimana disampaikan Kasie Humas Polres Minahasa, IPTU Johan Rantung kepada postkota.co.id dilokasi Vaksinasi.

” 184 adalah jumlah hasil hari ini, dan kedepan akan lebih ditingkatkan mengingat Polres Minahasa telah menjadwalkan kegiatan Vaksinasi setiap haridi berapa titik,” ujar Johan.(Udin)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed