by

Peluang Masuk Wajah Baru Dalam Rotasi Jabatan Eselon Dua, Pemkot Tomohon

POSTKOTA.CO.ID -Jelang rotasi besar-besaran kepala perangkat daerah di lingkungan Pemerintah Kota Tomohon, terbuka peluang untuk masuk wajah-wajah baru. 


Hal tersebut diakui Sekretaris Kota Tomohon Edwin Roring SE ME pasca pelaksanaan Uji Kompetensi (UKOM) Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Senin (07/02/2022). 


Diutarakan Sekkot Roring, ikut sertanya seluruh pejabat eselon dua pada UKOM kali ini sangat dimungkinkan terjadi rotasi besar-besaran dilakukan oleh pimpinan (Walikota Caroll Senduk SH dan Wakil Walikota Wenny Lumentut SE). 


“Jika nanti ada jabatan yang lowong maka Pemkot akan melakukan seleksi terbuka. Siapapun bisa ikut asalkan memenuhi persyaratan yang berlaku,” tutur Sekkot Roring.   


Terkait UKOM pejabat, Sekkot Roring yang juga Ketua Panitia Seleksi (Pansel) menerangkan, kegiatan ini adalah satu rangkaian dengan Asessment yang dilaksanakan pada Desember 2021 lalu. 
Dilanjutkan Seleksi Berkas atau Administrasi, serta Rekam Jejak pada pekan lalu. 


Dalam UKOM kali ini, Pansel akan menilai penyusunan makalah, presentasi, hingga tahap wawancara.


Diketahui, Pansel yang diketuai oleh Sekkot Edwin Roring, bakal ditopang oleh Sekretaris Clay JH Dondokambey SSTP MAP, Anggota 1 Dr Ferry DM.Liando AIP MSi, Anggota 2 Kakaskasen A Roeroe SPi MSc PhD, dan Anggota 3 Ir Darius AJ Senduk. 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed