by

Kapolda Mulyatno, Saksikan,Layanan AntarJemput Polres Minahasa,Bagi Warga Yang Akan di Vaksin

Minahasa-postkota.co.id- Kedatangan Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Drs,Mulyatno SH,MM di Mako Polres Minahasa Sabtu 05/02-2022 menyaksikan langsung kerja keras Tim Satgas Covid-19 dan Jajaran Anggotanya,melaksanakan Vaksinasi di Wilayah Hukum Polres Minahasa.

Terpantau wartawan Media ini, kedatangan Jendral Polisi berbintang dua ini pada pukul 09.28 Wita didampingi Karo Ops,Polda Sulut Kombes Pol,Drs,R.W.Wirawan SH,MSi, Kabid Dokes,Kombes Pol, dr.Sucipto,D,F,M dan Kabid Keu,Kombes Pol,Mulyono.

Pada kesempatan ini, Kapolda nenyaksikan secara langsung aksi Para Kesatuan di Polres Minahasa membantu Masyarakat dalam melakukan Vaksinasi, baik dari Layanan Antar Jemput yang dilakukan segenap Jajaran Anggota di Polres Minahasa, Pemberian Dorprize, serta Pelayanan Extra Cepat bagi Peserta Vaksinasi.

Dalam layanan antar jemput, Kegiatan dipimpin Waka Polres Kompol Adi Edwin Hariawang,bersama Satuan Binmas yang dipimpin Kasat Binmas AKP,Alex Karundeng dan Kasat Samapta melalui Kaur Bin Ops IPTU Novry Masie, bergerak cepat dibantu Anggota Polsek jajaran mendatangi rumah warga dan melakukan pengecekan terhadap Masyarakat yang belum tervaksinasi.

Dengan Kenderaan Dinas Polres Minahasa, Armada Security Barier,Bus Dalmas, serta Truk Samapta mendatangi Desa dan Kelurahan, menjemput para warga masyarakat yang siap di Vaksin untuk di angkut kelokasi Vaksinasi yang telah di siapkan oleh Tim Vaksinasi.

Dalam Aula pelayanan Vaksinasi, Kasat Reserse AKP,Edy Susanto S.Sos,yang dibantu Kabagren Lexi Ratumbanua bersama Anggota Satuan Reskrim,menyerahkan Dorprize dengan cara pencabutan nomor peserta Vaksin yang terpilih.

Kapolda,Irjen Pol,Drs Mulyatno,SH.MM memberikan Apresiasi terhadap Kinerja Jajarannya yang begitu merespon Tugas Pelayanan Percepatan Vaksinasi di Wilayah Hukum Polres Minahasa.

” Kami sangat bangga melihat semangat bapak Ibu sekalian untuk mengikuti vaksin ini bukan untuk apa-apa tapi ini adalah demi kepentingan kita semua terutama untuk menjaga kesehatan kita dari ancaman virus covid-19,” Kata Kapolda Sulut.(Udin)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed