by

Didampingi Kapolres Souissa, Kapolda Irjen Pol Mulyatno, Apresiasi Jajarannya, Tuntaskan Vaksinasi

Minahasa -postkota.co.id- Kapolda Sulawesi Utara IRJEN POL. Mulyatno, bersama sejumlah Pejabat Utama (PJU) Polda Sulut, melakukan peninjauan Vaksinasi Merdeka, diwilayah Hukum Polres Minahasa, pada Sabtu (5/2/2022).

Kedatangan Kapolda bersama rombongan, disambut langsung Kapolres Minahas AKBP Tommy Bambang Souissa SIK dan Wakapolres Minahasa KOMPOL Adi Edwin Hariawang, di Mako polres Minahasa pada pukul 09.00 wita.

Usai melakukan pertemuan terbatas bersama Kapolres, Kapolda sulut langsung meninjaua pelaksanaan Vaksin Merdeka Oleh Kepolisian Polres Minahasa, di Desa Tonsea Lama Kecamatan Tondano Utara.

Hal ini disampaikan Kapolres Minahasa melalui Kasi Humas IPTU Johan Rantung, kepada sejumlah Awak Media.

“Sebelum melakukan peninjauan lokasi Vaksinas, Kapolda terlebih dahulu, menuji Polres Minahasa dan diterima langsung oleh Kapolrea Minahasa, Wakapolres dan jajaran PJU, dan setelah melakukan pertemuan terbatas, kemudian dilanjutkan dengan peninjauan ke lokasi pelaksanaan Vaksin”tutur Rantung.

Pada kesempatan ini Kapolda Sulut memberikan Apresiasi kepada para petugas Vaksinator atas upaya menuntaskan Vaksinasi, serta memberi suport dan semangat kepada warga yang tengah menerima penyuntikan Vaksin.

“Kami sangat bangga melihat semangat bapak Ibu sekalian untuk mengikuti vaksin ini bukan untuk apa-apa tapi ini adalah demi kepentingan kita semua terutama untuk menjaga kesehatan kita dari ancaman virus covid-19,” Kata Kapolda Sulut.

Disela-sela pelaksanaan kegiatan Vaksin, Kapolda Sulut dan Kapolres Minahasa, secara simbolis memberikan hadiah Doorprize kepada warga usai menerima Vaksin, sebagai bentuk ucapan terima kasih.

Turut hadir dalam kunjungan Kapolda Sulut,Kapokres Minahasa,AKBP,Tommy Bambang Souissa SIK, Karo Ops Polda Sulut,Kombespol,Drs,R.W.Wirawan SH MSi,Kabid Dokes,Kombes Pol, dr.Sucipto D.F.M, Kabid Keu,Kombes Pol Mulyono, mewakili Bupati, Assisten Satu Pemerintahan Setdakab Minahasa Drs.Raviva Maringka,Waka Polres Minahasa,Kompol, Adi Edwin Hariawang, Para Pejabat Utama Polres Minahasa,Camat Tondano Utara, dan para Hukumtua .(Udin)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed