by

Putra Pandeirot Top Scorer Turnamen Futsal Tomohon Cup 2022

-Tomohon-116 views

POSTKOTA.CO.ID – Dalam gelaran Turnamen Futsal Tomohon Cup yang berlangsung di Fides, capaian membanggakan ditorehkan salah satu pemain futsal asli Kota Tomohon yakni Putra Pandeirot senin,31/01/22

Putra Pandeirot adalah anak tertua Jusak S. T Pandeirot, S. Pd, MM Asisten 1 Pemerintahan dan kesra pemerintah Kota Tomohon torehkan 12 gol ,yang mengantarnya sebagai top skor dalam gelaran tersebut.

Saat di wawancarai media Putra panggilan akrab : “Pertama-tama bersyukur kepada Tuhan bisa meraih top skor ini, tentunya dengan bantuan rekan-rekan dalam tim bisa memperoleh gelar ini,” terang pemain andalan Garnet FC ini.

Meskipun belum berhasil membawa timnya meraih juara, tapi dengan capaian ini menjadi motivasi untuk ke depan untuk lebih mempersiapkan secara tim .

Putra juga secara sportif mengakui tim yang menjuarai ini adalah tim yang lebih siap dan mereka lebih bagus dalam menguasai pertandingan.

Putra Pandeirot

“Kali ini memang kita belum meraih hasil maksimal, namun ke depan berupaya agar bisa memberikan yang terbaik untuk tim,” tukas pemain asal Kamasi ini.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed