by

Operasi Yustisi Polres Minahasa,Periksa Kartu Vaksin,

Minahasa-postkota.co.id-Berlokasi dijalan Manguni depan Mako Polres Minahasa, Kapolres ,AKBP.Tommy Bambang Souissa,SIK melalui Waka Polres,Kompol Adi Edwin Hariawang,Pimpin langsung Kegiatan Operasi Yustisi,senin 31/01-2022 .

Satu demi satu kenderaan yang melintasi area tersebut dilakukan pemeriksaan baik kenderaan dan pengemudi,terutama Kelengkapan Kartu Vaksinasi bagi pengemudi baik kenderaan roda dua maupun roda empat.

Dalam kesempatan ini, belum ada warga pengemudi terjaring serta belum memiliki Kartu Vaksin, dan rata rata semuanya telah di vaksin sehingga oleh Anggota disarankan untuk segera membawa kartu Vaksinasi,

Kapolres Minahasa,melalui Waka Polres Kompol Adi Edwin Hariawang yang di wawancarai wartawan media ini mengatakan, kegiatan ini akan menjadi kegiatan rutin Polres Minahasa,dan ini untuk mendorong percepatan Vaksinasi di wilayah hukum Polres Minahasa.

” kegiatan ini akan menjadi kegiatan rutin Polres Minahasa,dan ini untuk mendorong percepatan Vaksinasi di wilayah hukum Polres Minahasa.,” Kata Waka Polres.

Dia juga berharap,” Agar Masyarakat mau bekerja sama membantu Aparat Kepolisian,TNI dan Pemerintah Kabupaten,demi lancarnya percepatan Vaksinasi di Daerah ini,” Jelas Hariawang.

Kegiatan di ikuti,Waka Polres Kompol Adi Edwin Hariawang, Kasat Lantas,AKP.Riyan Wahyuningtiyas,SIK,Kasie Propam,IPDA,Adrian Tatontos,Kasie Humas, IPTU Johan Rantung,serta Anggota Satuan Lalulintas,Anggota Satuan Reskrim,dan Anggota Satuan Propam.(Udin)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed