by

Percepatan Vaksinasi, Sinergitas Tim Medis Puskesmas & Polsek Kawangkoan Terjalin

Minahas-postkota.co.id- Bertempat di Puskesmas Kawangkoan, Tim Medis Puskesmas dan Personil Anggota Sektor Kawangkoan menjalin Sinergitas Percepatan Vaksinasi pada Hari Sabtu,29/01-2022.

Tim Vaksinator Puskesmas Kawangkoan yang di Pimpin Kepala Puskesmas Kawangkoan dr. Martiny Oroh,M.Kes.bersama 6 orang Tim medis dan personil Anggota Polsek, melayani suntikan Vaksin jenis Sinovac,(Coronavac), bagi Masyarakat Umum, Anak-anak dan Lansia.

Pada kegiatan ini,Dosis Tahap 1 sejumlah 3 orang terlayani termasuk 1 masyarakat umum,dan 2 orang anak 6 sampai 11 tahun, sementara untuk Dosis 2 terlayani 5 orang terdiri dari,2 orang Dewasa,2 anak dan 1.orang Lansia sebagaimana disampaikan Kasubag Humas IPTU Johan Rantung kepada wartawan Sabtu 29/01-2021.

“Untuk tahap 1. Masyarakat Umum 1 orang, Anak usia 6 sampai 11, 2 orang, dan untuk Dosis tahap ke2 terlayani 5 orang yaitu 2 Masyarakat Umum,2 orang Anak,dan 1 orang Lansia. ” ujar Rantung.

Dia menambahkan,” pelaksanaan Vaksinasi ini di selenggarakan setiap hari, dengan pelayanan tim medis yang siap sewaktu dibutuhkan Masyarakat,” tegasnya. (Udin)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed