by

Hukum Tua Desa RanotongkorTimur, Ikut Rapat Kerja Percepatan Vaksinasi

Hukum Tua Ranotongkor Timur,Ikut Rapat Kerja Percepatan Vaksinasi

Minahasa-postkota.co.id- Pemerintah Desa Ranotongkor Timur Kecamatan Tombariri , mengikuti Rapat Kerja Percepatan Vaksinasi yang di laksanakan Pemerintah Kabupaten Minahasa jumat 21/01-2022.

Kegiatan dilangsungkan di Gedung Wale ne tou, Kelurahan Sasaran Kecamatan Tondano Utara Kabupaten Minahasa tersebut,di ikuti 227 Kepala Desa dan Kelurahan, Para Camat,para Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah,Forkopimda Minahasa dan Pemkab Minahasa.

Membuka Kegiatan ini, Bupati Minahasa, Dr,Ir.Royke O,Roring MSi dalam amanatnya mengatakan, Pencapaian Vaksinasi Pemkab Minahasa sesuai data Pemerintah Propinsi,di umumkan baru mencapai,65,91% atau sekitar 185,602 warga yang sudah di Vaksin.artinya, dari target 308,909 terdapat masih ada ribuan warga Minahasa yang belum tervaksin.

” Kenapa di daerah kita masih begitu banyak yang belum tervaksin? ,ini karena wilayah Kabupaten Minahasa sangatlah luas dan banyak Penduduknya dibanding Daerah lain,” ujar Roring.

Dia berharap,” Sinergitas Semua Elemen dibutuhkan untuk mewujudkan peningkatan angka Persentase Vaksinasi di Daerah ini,” tegasnya.(Udin)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed