by

Desa Ranotongkor Timur, Terus Menggelar Vaksinasi

Minahasa-postkota.co.id- Sukseskan Program Perceparan Vaksinasi yang di canangkan Pemerintah Pusat, Pemerintah Desa Ranotongkor Timur Kecamatan Tombariri Timur,Kabupaten Minahasa, terus menggelar Vaksinasi bagi Warga Masyarakat yang belum mendapatkan Pelayanan Vaksin.

Terpantau wartawan Media ini Senin 06/12-2021 pukul 10.00 wita, Pemerintah desa dengan dibantu 6 orang Tim Medis dari Puskesmas Tombariri Timur menggelar Vaksinasi di Kantor Desa Ranotongkor Timur .

Dari data yang dirangkum Wartawan Media ini,dari Tim Medis Puskesmas Setempat, Sebanyak 100 Vaksin disiapkan dengan jenis Vaksin Sinovac,dan Astrazeneka, untuk pelayanan suntikan Vaksin tahap ke 1 dan 2 .

Hukumtua Desa Ranotongkor Timur Herby Pangemanan yang di wawancarai wartawan di lokasi kegiatan menjelaskan, Pelaksanaan Vaksinasi di Desa tersebut untuk yang ke 3 kalinya.

“Vaksinasi ini yang ke 3 kalinya dilaksanakan, dimana status Jumlah Persentase saat ini untuk sementara berada pada posisi 70% Dari jumlah target wajib Vaksinasi,”ujar Herby

Dia Menambahkan,” jika ditambah dengan jumlah yang tervaksin hari ini 97 orang, berarti jumlah persentase naik menjadi 82% dari target jumlah wajib vaksinasi,” jelasnya.(Udin)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed