by

Walikota Hadiri Ibadah Bersama KKPGA

POSTKOTA.CO.ID – Walikota Tomohon Pnt Caroll J A Senduk SH yang juga sebagai Ketua Komisi Pria Kaum Bapa GMIM Wilayah Kakaskasen didampingi istri tercinta Pnt. Ny drg Jeand’arc Senduk-Karundeng sebagai Ketua Komisi WKI Wilayah Kakaskasen, ikut dalam ibadah perayaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 KKPGA (Kerukunan Keluarga Pendeta dan Guru Agama) GMIM, yang dilaksanakan di Ruang Mapalus Kantor Gubernur Sulut, Rabu (26/1/2021).


Khadim dalam ibadah ini Pdt Dr Hein Arina selaku Ketua BPMS (Badan Pekerja Majelis Sinode) GMIM.

Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE, didampingi Wakil Gubernur Drs Steven Kandouw dalam sambutannya mengapresiasi kepada seluruh tokoh agama GMIM yang sampai saat ini terus bersinergi dengan pihak pemerintah.
Apresiasi juga kepada jemaat GMIM pada umumnya yang selama ini tetap menjaga, membina akan kerukunan umat beragama ditengah keberagaman gereja dan agama yang ada di Sulut.

Kepada unsur KKPGA, Gubernur mengajak untuk terus berjalan bersama pemerintah, sehingga masyarakat Sulawesi Utara didalamnya jemaat GMIM dapat merasakan, menikmati kehadiran pemerintah dan kehadiran dari gereja atau para hamba Tuhan.

Sementara, Walikota Tomohon ikut mengapresiasi kepada unsur KKPGA didalamnya para tokoh agama yang bersama-sama mendukung akan berbagai program Pemerintah Kota Tomohon sehingga berjalan sesuai yang diharapkan.

Tampak hadir, para Kepala Daerah Walikota/Bupati di Sulawesi Utara.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed