by

Upacara Ziarah Di Makam Mantan Bupati Minahasa Dan Mantan Walikota Tomohon

POSTKOTA.CO.ID – Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk, S.H. menjadi Inspektur Upacara pada Upacara Ziarah di Makam Almarhum Drs. Karel Lasut Senduk yang berlokasi di Kelurahan Kakaskasen Dua Kecamatan Tomohon Utara.

Upacara Ziarah ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka Hari Ulang Tahun Ke-19 Kota Tomohon

Dihadiri juga oleh Dandim 1302 Minahasa Letkol. Inf. Ircham Efendy, S.I.P., Plt. Kajari Tomohon Harun Sinadi, S.E., S.H., M.H., Wakil Ketua DPRD Kota Tomohon Drs. Johny Runtuwene, DEA., Sekretaris Daerah Kota Tomohon Edwin Roring, S.E., M.E., Ketua FKUB Kota Tomohon Pdt. Senduk Roeroe, M.Th., Jajaran Pemerintah Kota Tomohon dan undangan lainnya.

Di waktu yang bersamaan dilaksanakan juga Upacara Ziarah di tiga tempat yaitu Di Makam Almarhum Drs. Boy Simon Tangkawarouw, M.Sc., dimana Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut, S.E. menjadi Inspektur Upacara; di Makam Almarhum Drs. Dolfie Tanor, Ph.D., Inspektur Upacara Ketua DPRD Kota Tomohon Djemmy Sundah, S.E.; dan di Makam Almarhum Nico Pelealu, S.H., M.Si., dimana Kapolres Tomohon AKBP. Arian Primadanu Colibrito, S.I.K., menjadi Inspektur Upacara,rabu,26/01/22

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed