by

Dukungan Menguat, Fenny Lumanauw Mengkristal ke W/KI Sinode GMIM

Dukungan Kian Menguat,Fenny Lumanauw Mengkristal ke W/KI Sinode GMIM

Minahasa-postkota.co.id- Terpilih sebagai Ketua Komisi Pelayanan Wanita/Kaum Ibu Wilayah Manado Tenggara, Pnt. Dra. Fenny Lumanauw, SIP, makin mengkristal sebagai Calon Ketua Komisi W/KI Sinode GMIM periode 2022-2027.Hal tersebut terlihat dari maraknya dukungan kepada istri Bupati Minahasa, Dr. Ir. Royke Octavian Roring, M.Si tersebut untuk dinominasikan dan dipilih untuk memimpin Komisi W/KI Sinode GMIM.

​Dukungan untuk Pnt. Fenny Lumanauw, pertama tentu datang dari Wilayah Manado, di mana 9 jemaat di wilayah tersebut solid menominasikan ketua mereka ini ke Sinode GMIM. Selanjutnya juga dari beberapa Ketua Komisi W/KI Wilayah di Rayon Minahasa Selatan seperti Motoling Timur, Sinonsayang dan Amurang IV yang menilai sosok Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa sebagai figur yang tepat untuk menjadi Ketua Komisi W/KI Sinode GMIM.

Mereka menilai, Pnt. Fenny sudah lama berkecimpung dalam pelayanan W/KI baik di jemaat maupun wilayah, dan benar-benar memberi diri untuk melayani. Selain itu juga dari Rayon Minahasa, masing-masing Wilayah Kembes, Sonder, dan Tondano V serta Wilayah Pineleng bagi Pnt. Fenny pada pemilihan yang akan digelar pada 10 Maret 2022 mendatang di Wilayah Minawerot.(Udin)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed